DUNIA SAYA👯♥

SILAHKAN STALKING SESUKA KALIAN.

Rabu, 19 Oktober 2011

untiltled

uda gak sama EP!!!!!!!!!!!!!!
alasan gak perlu taaaaau-____-
tp intinya kecewaaaa woy.
tp itu uda berlalu. BERLALU biar lebih jelas, kenapaaaa???
karena ak pingin MOVE ON!
dan tereeeeeeeenggggg. setelah beberapa hari aku deket dengan EMTZ( Eh Mau Tau aZa)
gak perlu aku sebutkan namanya. gak penting-________-
tp yg pasti itu uda masalalu,
dan males untuk mengingat, untuk remember aja Najis naudzubilah deh.......
karena apa, he is people disgusting.
dan untuk EMTZ, tolong jangan seperti dia yaaaa:))
kasian kan kalo ak disakitin trus,
uda cukup cuma sama MFT dan EP aja kok.
jangan lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
ak gak akan kuat. lebay dikit gakpapa kan yaaaa, kan aku shering ;;)
tolong hargain aku, selayaknya aku itu IBU kamu, orang yg selalu kamu jaga, hormatin, dan hargain.
ak gak mau bales dendam atau apalaaah. karena buat ak gak penting dan cuma nambah dosa.
sesekali emg ada rasa pingin ngerasain gimana sih rasanya nyakitin, kenapa hampir semua cowok suka yg namanya nyakitin, kenapa sih gak mereka ngehargain kaum perempuan, serendah itukah dimata kaum laki-laki memandang kaum perempuaaaan????
mungkin gak sebegitunya yaaaaa, dan aku sekarang bener-bener ngerasain yang namanya sakit, down, jleb!!
apa yg dirasain ibu selama ini dari perlakuan ayah, memang belum bisa buat aku ngeh, tp sekarang semenjak ak mengenal cowok emang bener-bener yaaaa, gak bisa SLOW.
kenapa mereka gampang sekali menyia-nyiakan kepercayan dari kaum perempuan yang dipercayakan. kenapa?????
serendah itukaaah?
untuk ibu, tetep kuat yaaa. aku percaya Allah gak tidur, Allah akan selalu mendengar doa-doa ibu, aku yakin itu, sabar, tetaplah jadi wanita Kuat dan sederhana yaa:)) dan tetap jadi inspirasi ku. aku sayang IBU :))))))))))))))))))))))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar