DUNIA SAYA👯♥

SILAHKAN STALKING SESUKA KALIAN.

Rabu, 19 Oktober 2011

RZKYDRMWN

hey:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D
aku mau ngenalin kekalian kalo aku punya sesuatu yang BARUUUUUUUU
kenalin namanya RZKI, nama lengkap RZKIDRMWN . aku singkat biar gak ada yg milikin kecuali aku<3<3<3
AKU NGAREEEEEP BANGET KAMU GAK KAYAK MASA LALU AKU YANG REALLY FUCKIN DAMN MUCH . DAN JANGAN SEPERTI AYAH YA YG SUKA MAEN PEREMPUAN DAN KASAR, kalo bisa malah jagain aku, arahin aku menjadi better good attitude
aku mau cerita aku kenal dia dari dia pertama kali invite aku di BBM, dan dia bm ak trus, tp ak jrg bales, karena pas itu aku msh sm *pip* dan semenjak ak dicuekin sm sik pip, jd ak sring bls ping dr kamu, dan lbh sering bm'an .. dan sampai akhirnya kita bm dan smsn pake sayang2, sumpah itu tu buat ak seneng dan juga freak atas kelakuan mu, ak takut aja kalo misal kamu cuma mainin aku, tapi uda buang negative thingking itu, dan kita bm'an truuuuuus, sampai akhirnya ketemuan di CK mlati, dan abis itu kita nnton, abis itu ak dibawa kerumahnya, dan dirumahnya dia nembak aku. aku seneng lo campur Takut. kalo mkir flshback ak gak bisa gini bergantung pd orang itu dilain sisi ak juga perlu move on kan , akhirnya ak terima dan itu tanggan 13 SEPTEMBER 2011. sampai sekarang loh :)) dan kalo bisa sampai selama-lamanyaaa yaaa :*:*:*<3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar