DUNIA SAYA👯♥

SILAHKAN STALKING SESUKA KALIAN.

Rabu, 19 Oktober 2011

tai

bener-bener tai banget sih hidup gueeee!!!!!!!
benci kalo uda kayak gni!!!
punya keluarga ko ancur, kalo ak disuruh milih mending gak usah masuk di keluarga mereka, buat apa malu-maluin doang, ayah bener-bener kelewatan uda punya istri masih aja gateli. bener-bener yaaaaa. kalo ada aja masalah sama pacarnya aku sama ibu yg jadi korban. emang dia anggep aku sm ibu apa. cuma mainan????
tai banget.
bosen tau gak tiap hari kok  yang ada cuma berantem berantem dan berantem, apa kalian gak capek berantem terus??
aku yang denger aja uda males, sepet, dan capek banget dgn sikap kalian. kalian uda tua, apa harus aku kasih tau, sifat kalian kayak gini bner-bener CHILDISSSSSS!!!!!!!!!! taaaaai.
benci banget kalo uda gini.
tapi kalo lagi baik, baiknya setengah modar, coba kalo lagi bejat kelakuan uda bener-bener kayak setaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar