DUNIA SAYA👯♥

SILAHKAN STALKING SESUKA KALIAN.

Senin, 16 Mei 2011

sahabat

Sahabat, sahabat itu buat aku orang yang selalu ada d saat suka duka, dan aku mempunyai sahabat, inilaah ceritanya,
yaaa, dia namanya DELAGUFFIKUMALASARI, entaaah kenapa dia itu selalu ada d saat kapanpun itu, dia selalu buat aku tertawa luweees, dia selalu buat aku lebih semangat menjalani sekolaaah, padahal aku MALES banget taaauk di sekolaaaah . tp karena ada si dela guffi ini aku jadi semangat 45 hahaha
itu karena apa karena kamu sering buat aku ketawa, dan d saat ak nelongsooo pun KAMU TETAP DI SAMPINGKUUU! pokokke LOVEYOU BANGET wkwkw
pas kita gak punya duit, yg mau d ajak k angkringan, burjonan, kamu maaauk, jd gak cuma mcd, kfc, lagiaaan itu bukan duit kita cari sndiri kan, ortu kita PASTI gak pernah makan yg elite sendirian kecuali kalok emg pda punya duit, padahaaal ortu itu yg cari duit sendiri :0 hahaha cuma dellaguffi yg bisa ngertiin semua keadaan aku dr gosip2 gak jelaaas. cuma dia yg selalu nguatin aku, pokoknya dela guffi , kamu jgn berubah yaaaaa:* kita harus SAHABATAN SAMPEK KAPAN PUN ITU !!!! okeeee :*

3 komentar:

  1. aaaaaa suka ! nama aku di bawak22 marake gede kepala aku :p maacih yaa reinaaa , makasih jugaa udahh sering nguatin aku yeye

    BalasHapus
  2. okeee cinta :* sippo haha yang kuat ya, yakin tuhan akan kasih yg terbaik kok :)

    BalasHapus
  3. hahahhaha aku udah baca ini mah kirain buat baru e kamu wkwkw

    BalasHapus